Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menggelitik.. Soal Dewan Kolonel Demi Tingkatkan Citra Puan Maharani, Tanda Kepanikan Luar Biasa pada Elektabilitas Ganjar Pranowo!

Menggelitik.. Soal Dewan Kolonel Demi Tingkatkan Citra Puan Maharani, Tanda Kepanikan Luar Biasa pada Elektabilitas Ganjar Pranowo! Kredit Foto: Istimewa
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Dewan Kolonel yang digagas sekumpulan kader PDI Perjuangan (PDIP) dengan tujuan mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus mengherankan adanya dewan kolonel tersebut. Lantaran dibentuk untuk meningkatkan citra Puan Maharani.

Baca Juga: Tercium Aroma Indikasi Dipaksakan 2 Capres Persis yang Diucapkan SBY, Yan Harahap: Terus Kenapa Ada yang Panik? Biasanya yang Panik Itu...

Jhon Sitorus mengungkapkan bahwa secara tidak langsung, hal itu membuktikan bahwa ada yang bermasalah citra Puan Maharani.

"Ada hal yang menggelitik dari dewan Kolonel ini, yaitu untuk meningkatkan CITRA Puan Maharani. Meningkatkan citra ini berarti @PDI_Perjuangan mengakui bahwa kinerja sekaligus citranya BURUK," ungkap Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Rabu (21/9).

Lanjut, Jhon Sitorus menilai bahwa hal itu menjadi suatu bentuk kepanikan terhadap elektabilitas Ganjar Pranowo yang kian melejit.

"Ini sebuah KEPANIKAN LUAR BIASA atas elektabilitas Ganjar Pranowo, Kadernya sendiri," tandas Jhon Sitorus.

Sementara itu, terungkapnya Dewan Kolonel disampaikan langsung oleh para pencetusnya. Salah satunya, anggota Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: