Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elektabilitas Ganjar Melejit, Demi Tingkatkan Citra Puan Maharani, Dewan Kolonel Dibentuk: Menggelitik, Berati PDIP Mengakui....

Elektabilitas Ganjar Melejit, Demi Tingkatkan Citra Puan Maharani, Dewan Kolonel Dibentuk: Menggelitik, Berati PDIP Mengakui.... Kredit Foto: Istimewa
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti pembentukan Dewan Kolonel oleh anggota DPR RI Fraksi PDIP untuk Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Johan Budi menjelaskan bahwa Dewan Kolonel mempunyai misi penting dalam mendukung Puan Maharani sebagai capres 2024.

Baca Juga: Demi Dukung Puan Maharani, Anggota DPR Fraksi PDIP Bentuk Dewan Kolonel, Eh Bikin Ingat Pimpinan G30S PKI: Persis Polanya!

"Bagaimana ini kita yang mendukung Mbak Puan, bagaimana kalau kita bikin tim. Tim yang ikut membantu Mbak Puan untuk jadi capres. Ini enggak ada kaitannya sama DPP ya." 

"Tapi kami di fraksi ada sekelompok orang, ingin menjadi timnya mbak Puan untuk persiapan Pilpres [2024] itu," ujar Johan yang dikutip dari CNN.

Jhon Sitorus menyinggung misi Dewan Kolonel, demi membantu Puan Maharani berlaga di Pilpres 2024, maka citra Ketua DPR ini harus ditingkatkan.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: