Kamaruddin Simanjuntak Beber Putri Candrawathi Ngayal Ingin Diperkosa karena Brigadir J Ganteng

Kamaruddin Simanjuntak Beber Putri Candrawathi Ngayal Ingin Diperkosa karena Brigadir J Ganteng Kredit Foto: Suara.com

Kuasa Hukum Brigadir Yoshua, Kamaruddin Simanjuntak, membeberkan motif Putri Candrawathi yang menyebut dirinya hendak dicabuli ajudannya saat di Magelang, Jawa Tengah.

Menurut Kamaruddin, Putri berkeinginan untuk diperkosa lantaran terpesona dengan katampanan Yoshua.

Baca Juga: Wanita Simpanan Gubernur Papua Lukas Enembe Cantiknya Bukan Main: Dia Seorang Pramugari

"Jadi saya bilang, dia mah menghayal ingin diperkosa karena almarhum Yosua kan ganteng. Mungkin dia lagi puber ketiga, pengin diperkosa sama pemuda ganteng, kan gitu," ujar Kamaruddin kepada awak media, Selasa (20/09/2022).

Ia mempertanyakan kenapa lembaga-lembaga inegara tak waras-waras. Lembaga negara yang dimaksud adalah Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam hal ini Komisi III. Lalu Kompolnas, Komnas HAM, Komnas Perempuan, dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

"Kita duga akibat dorongan amplop atau doa, kan gitu. Tetapi bagi ayah almarhum, dia seperti putus asa, 'ya sudah lah toh anak saya tidak kembali lagi'," terang Kamaruddin.

Ia tak menampik jika Samuel Hutabarat sudah berada di titik jenuh menunggu kasus anaknya diselesaikan secara terbuka dan akuntabel. Namun demikian, laporan polisi yang sejauh sudah berjalan, ia berharap tetap dilanjutkan. 

Tapi untuk perkara yang sampai saat ini mangkrak, maka kliennya sudah mengikhlaskan jika memang tidak mau untuk diselesaikan menurut hukum yang berlaku.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini