SBY Cium Aroma Rekayasa Pilpres 2024, Guntur Romli: Jangan-jangan Orang yang Nuduh Pemilu Curang, Dulunya Sering Curang

SBY Cium Aroma Rekayasa Pilpres 2024, Guntur Romli: Jangan-jangan Orang yang Nuduh Pemilu Curang, Dulunya Sering Curang Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyoroti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memastikan diri bakal turun gunung menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

Guntur Romli mengingatkan ucapan SBY soal pemilu curang.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Demokrasi Indonesia Tak Sehat, Kepala Daerah Dibiayai Cukong, Fahri Hamzah Nyeletuk: Pilpres Juga Pak

Hal itu disampaikan Guntur Romli dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 21 September 2022.

"Kata Pak SBY "saya turun gunung karena ada tanda-tanda Pemilu 2024 bisa tidak jujur dan tidak adil" Saya jadi teringat kata-kata Pak SBY dulu "jangan-jangan orang yg sering menuduh pemilu curang dulunya sering curang" #SekedarMengingatkan," ujar Guntur Romli.

Diberitakan sebelumnya, meski Pemilu baru dilaksanakan tahun 2024 mendatang, ancang-ancang menyambut pesta demokrasi itu sudah disiapkan sejak saat ini.

Tak terkecuali dari Partai Demokrat yang belakangan mencuri perhatian publik karena pernyataan Susilo Bambang Yudhoyono. Figur yang tak bisa lepas dari Partai Demokrat itu menyatakan siap turun gunung untuk mempersiapkan Pemilu 2024.

Meski masih dua tahun lagi, SBY mengaku sudah mempersiapkan diri dari sekarang karena mencium adanya tanda-tanda kecurangan saat itu.

Hal ini seperti dilihat Suara.com di unggahan akun Instagram @jayalah.negeriku. Tampak SBY berdiri di podium dan memberi arahan kepada para kadernya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini