Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Pernah Pecat Caleg Soal Korupsi Dana Koperasi, Haris Pertama: Partai yang Terbentuk Baru Sebentar.. Eh Sudah Ada yang Jadi Koruptor!

PSI Pernah Pecat Caleg Soal Korupsi Dana Koperasi, Haris Pertama: Partai yang Terbentuk Baru Sebentar.. Eh Sudah Ada yang Jadi Koruptor! Kredit Foto: Antara/Arindra Meodia
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menyoroti Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang pernah memecat calegnya lantaran tersangkut kasus hukum penggelapan uang milik anggota Koperasi Serba Usaha (KSU) Gagas Batuah sebesar Rp812 juta.

Hal itu ditanggapi Haris Pertama melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Haris Pertama mengherankan soal kader dari PSI yang ternyata disebut pernah korupsi.

Baca Juga: Edan! Rp27 Triliun untuk Wisata Mandalika di Era SBY, Eh Langsung Dibongkar: Proyek Misterius! Bahkan Orang Mandalika Gak Tau Soal...

Haris Pertama juga menyinggung Partai PSI yang baru seumur jagung terbentuk.

"Ternyata ada juga ya kader Partai @psi_id yang KORUPSI??? Baru juga partai terbentuk sebentar, sudah ada kader yang menjadi KORUPTOR," ujar Haris Pertama melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Selasa (20/9).

Diketahui, uang yang dibawa Sudar itu dipakai untuk melakukan perjudian.

Sementara itu, Sudar merupakan Caleg PSI Dapil 1 Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PSI, Satia Chandra Wiguna mengatakan bahwa PSI dengan cepat mengambil langkah dengan melakukan pemecatan terhadap Sudar atas kejadian yang dilakukannya pada tahun 2019.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: