Miris! Gelar Bapak Politik Identitas Paten untuk Anies Baswedan, Buzzernya Koar-koar Juga Percuma: Politik Pecah Belah Nyata Dilakukan...

Miris! Gelar Bapak Politik Identitas Paten untuk Anies Baswedan, Buzzernya Koar-koar Juga Percuma: Politik Pecah Belah Nyata Dilakukan... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyoroti respons Wali Kota Malang Sutiaji yang menanggapi keras terkait beredarnya sebuah tabloid berisi kesuksesan Anies Baswedan di Masjid Al Amin, Jalan Pelabuhan Tanjung Perak.

Depan tabloid tersebut tampak jelas tulisan "Mengapa Harus Anies?".

Hal tersebut juga ditanggapi Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum menyinggung soal Anies Baswedan yang kerap diberi gelar sebagai Bapak Politik Identitas.

Baca Juga: Nah Lho! Borok SBY Hanya Hambalang, Eh di Era Jokowi Disebut Sengaja Dibiarkan: Aset untuk Nyerang, Padahal...

Yusuf Dumdum juga menegaskan bahwa hal tersebut seraya dengan kisruh saat ini terkait politik pecah belah umat islam yang gencar dilakukan untuk kekuasaan.

"Gelar #BapakPolitikIdentitas untuk @aniesbaswedan memang sudah paten! Buzzernya mau koar2 apapun percuma. Politik pecah belah umat islam nyata dilakukan demi kekuasaan!," ujar Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Selasa (20/9).

Sementara itu, terkait hal tersebut, Sutiaji merasa geram lantaran masjid yang sebagai tempat beribadah justru dijadikan sasaran kepentingan politis.

"Jangan membawa dan menarik-narik urusan berbau politik ke tempat ibadah. Walaupun domainnya itu domainnya ibadah masing-masing," ungkap Sutiaji.

Sutiaji menilai bahwa tabloid itu dikhawatirkan memicu persoalan atau kekacauan di tengah umat. Sebab, tabloid itu disebarkan di masjid yang merupakan tempat ibadah.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini