Spanduk Masjid Tolak Salatkan Penista Agama Diungkit, Anies Disenggol: Gobloknya Pendukung Firaun Masih Halu Kalau Bosnya Toleran

Spanduk Masjid Tolak Salatkan Penista Agama Diungkit, Anies Disenggol: Gobloknya Pendukung Firaun Masih Halu Kalau Bosnya Toleran Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Pegiat media sosial Rudi Valinka kembali menyinggung sebuah Masjid yang memasang spanduk yang berisi tulisan tidak mensalatkan jenazah pembela penista agama.

Rudi Valinka menyebut pendukung Anies bodoh lantaran percaya kalau Gubernur DKI Jakarta itu tokoh yang toleran.

Baca Juga: PSI Soal Penyebaran Tabloid Anies di Masjid: Politik Ayat dan Mayat di Jakarta Tahun 2017, Apakah Mau Diperluas ke Seluruh Indonesia?

Hal itu disampaikan Rudi Valinka dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 20 September 2022.

"Tidak akan lama lagi spanduk2 politisasi Ayat dan Mayat dari pendukung Gabener model dibawah ini akan digunakan.. Gobloknya pendukung Firaun ini masih Halu kalo bosnya tokoh toleran," ujar Rudi Valinka.

"Semoga tdk ada kasus nenek Hindun lagi kelak," pungkasnya.

Sebagai informasi, tabloid Anies Baswedan dari KBA Newspaper ini dibagikan ke jamaah masjid Al Amin sesuai menunaikan shalat Jumat pada 16 September 2022 lalu.

Tabloid 12 halaman tersebut diduga digunakan sebagai pencitraan pria yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Isinya tentang semua prestasi yang pernah diraih oleh Anies Baswedan dan membanding-bandingkan dengan lawan politik lain.

Hal itu awalnya heboh di media sosial Twitter yang diunggah oleh @AkuAtikaFaya pada Minggu (18/9/2022) kemarin.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini