Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disenggol Soal Hambalang, Kader Demokrat Disinggung: Ingat Hambalang, Ingat SBY! Dua Nama yang Tak Bisa Dipisahkan...

Disenggol Soal Hambalang, Kader Demokrat Disinggung: Ingat Hambalang, Ingat SBY! Dua Nama yang Tak Bisa Dipisahkan... Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti terkait Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief yang menegaskan proyek Hambalang di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mangkrak lantaran tidak pernah dilanjutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus menyebut bahwa jika ada kata Hambalang, langsung teringat dengan SBY.

Baca Juga: Jokowi Sebut 2024 Tak Ada Lagi Orang Miskin, Eh Soal Harga BBM Naik Diungkit: Malah Dibilang untuk Sejahtera Rakyat, Pembodohan Publik!

Jhon Sitorus juga mengungkapkan soal maraknya korupsi di era SBY.

"Ingat Hambalang, ingat SBY. Dua nama ini tak bisa dipisahkan. Dunia bahkan tahu betapa suburnya KORUPSI di era SBY bahkan oleh kader partainya sendiri," ungkap Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (19/9).

Lanjut, Jhon Sitorus juga mengatakan bahwa jika para kader Partai Demokrat meluapkan emosi saat membahas Hambalang, hal itu lantaran masa lalu yang sungguh memalukan.

"Bila mereka marah2 saat membahas Hambalang, itu krn masa lalu yang MEMALUKAN. Mau negara ini MANGKRAK lagi? Saya sih OGAH," imbuh Jhon Sitorus.

Sementara itu, Andi Arief awalnya menjelaskan terkait duduk perkara proyek Hambalang yang sebetulnya direncanakan oleh SBY.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: