Junjung Moralitas, Anies Baswedan Disebut Cocok Jadi Presiden 2024: Seorang Nasionalis, Dia Sudah Terdidik Sejak Dini Cinta NKRI!

Junjung Moralitas, Anies Baswedan Disebut Cocok Jadi Presiden 2024: Seorang Nasionalis, Dia Sudah Terdidik Sejak Dini Cinta NKRI! Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Tatak Ujiyati menyoroti pernyataan Mantan Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Yusuf Blegur yang menilai Anies Baswedan telah lulus sebagai Gubernur DKI Jakarta menjelang berakhirnya masa jabatannya pada Oktober 2022.

Hal itu ditanggapi Tatak Ujiyati melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Tatak Ujiyati menyebut bahwa Anies Baswedan bahkan didukung oleh tokoh GMNI lantaran jiwa nasionalis yang ada pada Anies.

Baca Juga: Geger! Keterlibatan Istana Melalui Sosok Ini Dibongkar Kamaruddin Simanjuntak, Ternyata Ada yang Bela: Makanya Kasus Brigadir J Gak Kelar...

Tatak Ujiyati juga mengungkapkan bahwa Anies Baswedan juga sudah diasupi dengan didikan cinta NKRI.

"Tokoh GMNI dukung Anies. Mereka tahu Anies seorang nasionalis. Kakeknya pejuang kemerdekaan Indonesia, tentu saja Anies terdidik sejak dini cinta NKRI. Kamu juga kan?," ungkap Tatak Ujiyati melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (19/9).

Sementara itu, Yusuf Blegur menegaskan bahwa penilaiannya itu terhadap Anies Baswedan lantaran satu ada faktor yang dipertahankan Anies.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini