Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Musni Umar Gak Terima 23 Janji Kampanye Anies Disebut Belum Terealisasi: Oposisi Harus Objektif dan Jujur..

Musni Umar Gak Terima 23 Janji Kampanye Anies Disebut Belum Terealisasi: Oposisi Harus Objektif dan Jujur.. Kredit Foto: Instagram/Musni Umar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menyoroti pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang menyebut sebanyak 23 janji kampanye Gubernur Anies Baswedan belum teralisasi hingga 5 tahun kepemimpinannya di ibu kota.

Musni Umar meminta oposisi harus objektif dan jujur dalam menilai. Sebab, menurut dia, yang ditunaikan Anies telah melampaui janji.

Baca Juga: Musni Umar: Hati-hati Lembaga Survei Sudah Jadi Alat Propaganda

Hal itu disampaikan Musni Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 16 September 2022.

"Ya Allah sdh berkali-kali di jelaskan dgn data dan fakta,  23 janji Anies sdh ditunaikan bahkan tlh jauh melampaui janji, masih jg ada yg mengatakan belum terealisasi. Oposisi hrs juga obyektif dan jujur," ujar Musni Umar.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut-sebut siap maju ke dalam Bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Atas hal itu Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi singgung Anies Baswedan Politikus PDI Perjuangan ini menilai Anies Baswedan sendiri sebagai Gubernur DKI Jakarta saja masih belum merealisasikan 23 janji kampanye.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: