Denny Siregar Mendadak Teriak Kadrun: Nggak Usah Komen Soal Jokowi ke Space X, Otaknya Masih...

Denny Siregar Mendadak Teriak Kadrun: Nggak Usah Komen Soal Jokowi ke Space X, Otaknya Masih... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pabrik produksi roket Space Xmilik Elon Musk di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022).

Ia menyebut para kadrun agar tak usah berkomentar terkait kunjungan tersebut.

Baca Juga: Dicueki Biden Usai Sesi Foto di Capitol, Profesor Pembeking Jokowi Bereaksi: Foto Potongan Dianggap Penting daripada...

"Kadrun gak usah komen masalah @jokowi ke Space X deh," ucapnya dikutip dari akun Twitter @Dennysiregar7, Senin (16/5/2022).

Denny menyebut para kadrun tak akan mampu berkomentar terkait kunjungan itu.

"Gak nyampe. Otaknya masih XXX," ucapnya.

Seperti diketahui Presiden Joko Widodo berkunjung ke SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu, 14 Mei 2022. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi berdiskusi dan meninjau pabrik produksi roket SpaceX bersama Elon Musk selaku founder SpaceX.   

Jokowi tiba di Gedung Stargate SpaceX sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk. Jokowi dan Elon Musk sempat melakukan pertemuan sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket SpaceX. 

Setelah peninjauan, Jokowi mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon. 

"Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," kata Jokowi, dalam keterangannya yang dikutip Minggu, 15 Mei 2022

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini