Ternyata Benar.. Diduga Tak Akan Diproses Hukum, Eko Kuntadhi Datang ke Ponpes Lirboyo: Bakal Muncul Lagi Penginaan Orang yang Semena-mena!

Ternyata Benar.. Diduga Tak Akan Diproses Hukum, Eko Kuntadhi Datang ke Ponpes Lirboyo: Bakal Muncul Lagi Penginaan Orang yang Semena-mena! Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan menyoroti pegiat media sosial Eko Kuntadhi mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, Kamis (15/9). Eko Kuntadhi memiliki niat ingin meminta maaf kepada Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz.

Hal tersebut di tanggapi Umar Hasibuan melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Umar Hasibuan telah menduga bahwa Eko Kuntadhi tak akan dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Baca Juga: Ngeri! Ponpes Lirboyo Disebut Cetak Generasi Pemuja Khilafah, Umar Hasibuan: Terlalu Meresahkan, Bikin Onar!

Umar Hasibuan juga menilai bahwa setelah kejadian Eko kuntadhi, akan muncul orang yang semena-mena menghina orang lain.

"Saya sdh duga dia tak akan dilaporkan ke polisi.

Dan yakinlah stlh dia tak dilaporin kepolisi dia akan menghina orang lain dgn semena2 lg," tutur Umar Hasibuan melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (16/9).

Diketahui, kunjungan Eko Kuntadhi tersebut sebagai bentuk pemenuhan janjinya untuk menyampaikan permohonan maaf kepada Ning Imaz atas unggahannya terhadap tausyiah dari cucu pendiri Ponpes Lirboyo tersebut.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini