Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

TNI Diminta Jangan Seperti Gerombolan, Refly Harun Kenang Polemik Bahar-Dudung: Jangan Tentara Melawan Sipil

TNI Diminta Jangan Seperti Gerombolan, Refly Harun Kenang Polemik Bahar-Dudung: Jangan Tentara Melawan Sipil Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Gusti Tanati/foc.
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ahli hukum tata negara, Refly Harun, menanggapi komentar anggota DPR terkait polemik yang terjadi antara Komisi III dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pertanyaan politisi PDI Perjuangan (PDIP) Effendi Simbolon terkait dugaan konflik Andika Perkasa dan Dudung Abdurachman kini berbuntut panjang.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Brigadir J Hanya Berputar-putar Soal Motif, Refly Singgung Polisi: Dia Bunuh Langsung atau Hanya Perintah?

Usai disinggung terkait hal tersebut, TNI tampak bersatu dan mengecam Effendi. Hal itu membuat DPR bereaksi dengan meminta TNI untuk tidak menjadi seperti gerombolan.

Refly Harun sependapat dengan DPR terkait permintaan untuk tidak menjadi seperti gerombolan. Ia menceritakan kembali saat Habib Bahar terkesan berkonflik dengan Dudung.

“Beberapa waktu yang lalu, ketika terkesan ada konflik antara Dudung dengan Habib Bahar, beberapa TNI pun juga mengancam Habib Bahar,” ujar Refly di kanal YouTube-nya pada Kamis (15/9).

Baca Juga: Pendiri NasDem Ungkap Fakta Mengejutkan: Koalisi Perubahan Sulit Terwujud, Surya Paloh Bisa Rugi Jangka Panjang Kalau...

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: