Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bongkar-bongkaran! Soal Eko Kuntadhi Hina Ning Imas, Politikus PKB: Kami Tahu Posisi NU dalam Skema...

Bongkar-bongkaran! Soal Eko Kuntadhi Hina Ning Imas, Politikus PKB: Kami Tahu Posisi NU dalam Skema... Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim menyoroti pegiat media sosial Eko Kuntadhi mengaku telah meminta maaf kepada ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dan suaminya Gus Rifqil Moeslim dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur melalui pesan singkat WhatsApp.

Eko Kuntadhi mengklaim potongan video tausyiah Ning Imaz itu sudah terlebih dulu tersebar di sosial media. Ia mengaku tak cermat untuk mengambil keterangan di video tersebut untuk diunggah lagi di akun sosmednya sekaligus disebut juga hanya bercanda.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Minta Maaf pada Ning Imaz, Guntur Romli Siap Pasang Badan: Saya yang Akan Temani ke Lirboyo untuk...

Hal itu ditanggapi Luqman Hakim melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Luqman Hakim mengatakan bahwa Eko Kuntadhi hanya mengeluarkan alibinya.

Luqman Hakim juga mengungkap soal posisi nahdlatul ulama (NU) yang disebut untuk meraih kekuasaan terkait politik dan ekonomi.

"Bercanda? Ngeles itu! Kami tahu, selama ini di mana kalian posisikan NU dlm skema strategi taktik utk kalian raih kuasa politik & ekonomi," ungkap Luqman Hakim melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (15/9).

Lanjut, Luqman Hakim juga mengatakan bahwa meski begitu, NU akan tetap pendirian.

"Tapi NU tdk pernah goyah sbg jangkar NKRI yg slalu lindungi minoritas. Tdk ada causalitas antara tugas dg 'pemanfataan' kalian. Kami tahu!," tandas Luqman Hakim.

Sementara itu, Eko Kuntadhi minta maaf terkait cuitannya di media sosial Twitter yang dianggap menghina Ning Imaz. Eko juga berencana mengunjungi Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf secara langsung kepada keduanya.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: