Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eko Kuntadhi Minta Maaf pada Ning Imaz, Guntur Romli Siap Pasang Badan: Saya yang Akan Temani ke Lirboyo untuk...

Eko Kuntadhi Minta Maaf pada Ning Imaz, Guntur Romli Siap Pasang Badan: Saya yang Akan Temani ke Lirboyo untuk... Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyebarkan permohonan maaf  pegiat media sosial, Eko Kuntadhi yang membuat gaduh jagat maya media sosial Twitter.

Diketahui, cuitan dari Eko Kuntadhi memantik amarah netizen dan warga Nahdliyin setelah dirinnya menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo.

Baca Juga: Anies Baswedan Ubah Nama Kota Tua Jadi Batavia, Guntur Romli: Kerasukan Hantu VOC, Amit-amit Kalau Jadi Presiden...

Hal itu ditanggapi Guntur Romli melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Guntur Romli seraya mengunggah permohonan maaf Eko Kuntadhi via WhatsApp.

Guntur Romli juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menemani Eko Kuntadhi ke Pondok Pesantren Lirboyo.

"Permohonan maaf @_ekokuntadhi kepada Ning Imaz & Gus @rifqilmoeslim. Insya Allah saya yg akan nemani ke Lirboyo untuk bertemu & minta maaf langsung," ujar Guntur Romli melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (15/9).

Diketahui, awal mula kasus itu ketika pegiat media sosial Eko Kuntadhi dengan akun Twitter @_ekokuntadhi mengunggah video ceramah ustadzah ponpes asal Kota Kediri, Jawa Timur, tersebut. 

"Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan," demikian keterangan video yang diunggah akun @_ekokuntadhi.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: