Punya Motif Politik, Data Milik Erick Thohir yang Dibocorkan Bjorka Ternyata Ada yang Salah: Hacker Atau Buzzer? Kardun Banget!

Punya Motif Politik, Data Milik Erick Thohir yang Dibocorkan Bjorka Ternyata Ada yang Salah: Hacker Atau Buzzer? Kardun Banget! Kredit Foto: Antara/Menteri BUMN Erick Thohir. ANTARA/HO-Kemen BUMN/pri.

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyoroti Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang kerap menjadi salah satu sosok yang disebarkan data pribadinya oleh hacker dengan nama Bjorka.

Hal itu ditanggapi Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Chusnul Chotimah menyinggung soal kesalahan data Erick Thohir yang dibocorkan Bjorka.

Baca Juga: Erick Thohir Minta Tambahan Modal Negara Rp7,7 Triliun untuk BUMN di 2023, Said Didu: Minta Lagi dari Uang Rakyat, Lanjut!

Chusnul Chotimah juga mengatakan bahwa Bjorka bukanlah hacker. Namun merupakan buzzer yang kerap punya motif politik.

"Hacker atau buzzer? Ya jelas buzzer, Krn yg disampaikan banyak hoaxnya, dan coba perhatikan narasinya saat menyenggol pak Erick Thohir dan Denny Siregar, kadrun banget," ucap Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (15/9).

Lanjut, Chusnul Chotimah juga menegaskan bahwa lantaran hal itu, Bjorka banyak diidolakan.

"Makanya banyak kadrun mengidolakan," tandas Chusnul Chotimah.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Erick Thohir juga turut buka suara. Ia mengatakan pemerintah akan memperbaiki sistemnya. Selain itu, ia menyebut bahwa jika dulu yang namanya kriminalitas adalah orang mengambil barang masuk ke rumah, sekarang mengambil data.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini