Mabes TNI AD Tegaskan Tak Ada Instruksi ke Prajurit Respons Effendi Simbolon, Ferdinand: Wajar, Hirarki dan Loyalitas ke Atasan Itu...

Mabes TNI AD Tegaskan Tak Ada Instruksi ke Prajurit Respons Effendi Simbolon, Ferdinand: Wajar, Hirarki dan Loyalitas ke Atasan Itu... Kredit Foto: Andi Hidayat

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti Markas Besar (Mabes) TNI AD yang menegaskan tak ada instruksi atau perintah dari pimpinan angkatan perang tersebut terkait kecaman para prajurit di sejumlah daerah terhadap anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon.

Hal itu ditanggapi Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa respons terebut sangat wajar.

Baca Juga: Puan Maharani Dilaporkan ke MKD Soal Rayakan Ultah Saat Ada Aksi Demo BBM, Ferdinand Hutahaean: Laporan Gak Rasional!

Ferdinand Hutahaean mengungkapkan bahwa respons tersebut muncul lantaran merasa atasannya tidak diperlakukan sopan.

"Respon tersebut wajar saja muncul karena merasa pimpinannya diperlakukan kurang sopan," ujar Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (14/9).

Lanjut, menurut Ferdinand Hutahaean, hirarki serta loyalitas ke atasan itu penting.

"Hirarki dan loyalitas ke atasan itu penting demi soliditas," tandas Ferdinand Hutahaean.

Sebelumnya, dalam rapat Komisi I dengan Panglima TNI, Effendi Simbolon menyinggung militer tersebut seperti gerombolan seraya mencontohkan beberapa kasus.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini