Terungkap! Kuasa Hukum Kantongi 2 Nama Terduga Pelaku Pelucutan Celana Ade Armando, Tapi...

Terungkap! Kuasa Hukum Kantongi 2 Nama Terduga Pelaku Pelucutan Celana Ade Armando, Tapi... Kredit Foto: ANTARA Foto/Galih Pradipta

Sayembara yang dilakukan tim kuasa hukum guna mengetahui siapa pelaku pelucutan celana Ade Armando dalam aksi di depan Gedung DPR RI pada Senin (11/4/2022) lalu berbuah hasil. Kabarnya, tim kuasa hukum sudah mengantongi nama pelaku.

Kabat itu diungkapkan langsung Kuasa Hukum Ade Armando, Muannas Alaidid. Menurut Muannas, saat ini pihaknya sudah mengantongi dua nama pelaku pelucutan celana dosen Universitas Indonesia itu.

Tetapi, Muannas belum bisa mempublikasikan identitas terduga pelaku lantaran masih menunggu profiling dari kepolisian.

Baca Juga: Koalisi Indonesia Bersatu Terbentuk, PSI: Kasihan Pak Jokowi, Jangan Ditinggal, Belanda Masih Jauh Bos!

Baca Juga: Blak-blakan Sindir Erick Thohir Kampanye, Masinton Pasaribu: Golnya Jelas Mau Jadi Capres atau Cawapres, Nggak Usah Kamuflase Lagi!

“Setidaknya saya sudah mengantongi dua nama dan akan kita sampaikan tentunya setelah polisi melakukan profiling terhadap pelaku,” kata Muannas di kanal YouTube Cokro TV, Sabtu (14/5/2022).

Untuk itu, Muannas menyampaikan rasa terima kasih terhadap seluruh pihak yang ikut membantu mengungkap identitas dugaan pelaku tersebut.

“Itu sangat luar biasa apresiasi dan partisipasi publik dalam mengungkap dugaan pelaku tersebut,” ujarnya.

Di samping itu, Muannas juga menyampaikan kabar terbaru soal kondisi Ade Armando. Menurutnya, saat ini Ade sudah keluar dari rumah sakit dan dalam kondisi yang cukup baik.

“Alhamdulillah saya juga mendapat informasi bahwa Bang Ade Armando juga sudah keluar dari rumah sakit dan sudah lebih baik. Kabarnya Beliau juga sudah berkumpul dengan keluarga,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Ade Armando menjadi korban pengeroyokan saat aksi demonstrasi di depan Gedung DPR RI pada Senin (11/4/2022) lalu. Tidak hanya dikeroyok, dosen UI tersebut juga dilucuti celananya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sejauh ini, polisi telah menetapkan sebanyak 7 tersangka dalam kasus pengeroyokan tersebut. Hanya saja, pelaku pelucutan celana Ade hingga kini masih belum diketahui.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini