Banyak yang Dukung Hacker Bjorka, Ferdinand Hutahaean Mencak-mencak: Gak Punya Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme!

Banyak yang Dukung Hacker Bjorka, Ferdinand Hutahaean Mencak-mencak: Gak Punya Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme! Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti respons dari warganet di media sosial yang justru malah memberikan dukungan pada hacker Bjorka.

Padahal, hacker Bjorka kerap membocorkan dokumen penting milik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Dokter Tifa Sebut yang Gak Percaya BBM Disubsidi 'Tolol dan Goblok', Ferdinand Hutahaean: Kasihan, Saya Yakin Dia Tidak...

Hal itu ditanggapi Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa sudah muak melihat hal tersebut yang ternyata, sebutnya, dimanfaatkan oleh kaum radikal berkedok oposisi.

Ferdinand Hutahaean juga mengherankan bahwa yang memberikan dukungan itu seakan tidak memiliki jiwa nasionalisme terhadap negara.

"Makin muak melihat kaum radikal berkedok oposisi ini. Mereka sama sekali tak memiliki jiwa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap Indonesia," ujar Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (13/9).

Lanjut, Ferdinand Hutahaean juga menyebut bahwa para pendukung Bjorka justru bangga.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini