Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Loh Ketahuan! Bjorka Ungkap Luhut Ternyata Belum Booster, Said Didu: Vaksin Aja Kalian Bohongi Rakyat, Apalagi yang Lain..

Nah Loh Ketahuan! Bjorka Ungkap Luhut Ternyata Belum Booster, Said Didu: Vaksin Aja Kalian Bohongi Rakyat, Apalagi yang Lain.. Kredit Foto: Ayu Rachmaningtyas Tuti Dewanto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menyoroti aksi Hacker Bjorka yang membocorkan status vaksinasi Covid-19 Luhut Binsar Pandjaitan yang belum vaksin booster.

Said Didu menyentil Luhut yang ketahuan membohongi rakyat.

Baca Juga: Kasus 'Jin Buang Anak', Edy Mulyadi Bebas: Negara Ini Terlalu Memberi Toleransi Kepada Orang yang Hina Minoritas..

Hal itu disampaikan Said Didu lewat akun Twitter pribadinya, pada Senin 12 September 2022.

"Booster vaksin aja klean bohongi rakyat apalagi yg lain," ujar Said Didu.

Sebelumnya, Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan bahwa pemberlakuan vaksin booster sebagai syarat mobilitas masyarakat baru akan diterapkan paling lama dua pekan lagi.

Ia menegaskan, pemerintah akan kembali menerapkan kebijakan insentif dan disinsentif dengan kembali mengubah dan memberlakukan persyaratan vaksin booster sebagai syarat mobilitas masyarakat ke area publik.

“Pemerintah juga akan kembali menerapkan persyaratan vaksinasi booster sebagai syarat perjalanan baik udara, darat, maupun laut, yang akan dilakukan maksimal dua minggu lagi,” ujar Menko Luhut dalam keterangan resmi, Senin 4 Juli 2022.

Belum banyak masyarakat yang melakukan vaksin booster Penerapan kebijakan baru tersebut, lanjut Luhut, dilatarbelakangi oleh capaian vaksinasi booster yang masih rendah.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: