Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masa Jabatan Berakhir, Anies Baswedan Sebut Bakal Istirahat: Semoga Bisa Beristirahat dengan Damai!

Masa Jabatan Berakhir, Anies Baswedan Sebut Bakal Istirahat: Semoga Bisa Beristirahat dengan Damai! Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dirinya bakal rehat sejenak usai masa jabatannya rampung 16 Oktober 2022.

Hal itu ditanggapi Guntur Romli melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Guntur Romli memberikan ucapan berupa harapan teruntuk Anies Baswedan.

Baca Juga: Ubah Nama Lagi! Anies Baswedan Ganti Kota Tua Jadi Batavia, Eko Kuntadhi Beri Sindiran: Prestasi!

Guntur Romli mengatakan harapannya agar Anies Baswedan bisa istirahat dengan tenang.

"Semoga bisa beristirahat dengan damai," ujar Guntur Romli melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (12/9).

Sementara itu, pada saat meresmikan Masjid Jami' Al Hidayah di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/9), Anies Baswedan menegaskan bahwa dirinya memang bakal istirahat usai jabatannya berakhir.

"Insya Allah nanti kita jumpa lagi takdirkan bisa kembali ke sini lagi, walaupun nanti waktunya belum tahu kapan, tapi yang pasti bulan depan saya istirahat. Saya selesai jadi tugas gubernur," tutur Anies Baswedan.

Ia pun meminta jamaah yang hadir dalam peresmian itu mendoakannya agar bisa menyelesaikan tugasnya sebagai orang nomor satu di Jakarta dengan baik. Ia juga seakan memberi kode langkah berikutnya yang akan ia ambil.

Baca Juga: Bamsoet Dorong Pemerintah Kembangkan Jalur Khusus Sepeda di Ibu Kota

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: