Koruptor Semakin Mengerikan, PNS Saksi Kasus Korupsi di Semarang Hilang: Ada Indikasi Dibantai dengan Sadis!

Koruptor Semakin Mengerikan, PNS Saksi Kasus Korupsi di Semarang Hilang: Ada Indikasi Dibantai dengan Sadis! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti hilangnya saksi kasus korupsi Paulus Iwan Boedi Prastjo sejak Rabu (24/8/2022).

Iwan merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang, dia merupakan salah satu saksi kasus korupsi penyalahgunaan aset.

Baca Juga: Gempar! Surya Darmadi Bantah Tuduhan Korupsi, Eh Anies Baswedan Diseret: yang Habis dari KPK Kemarin Saja Ngakunya...

Pada Kamis (25/8/2022) Iwan seharusnya datang ke Polda Jateng atas panggilan Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) sebagai saksi dugaan penyelahgunaan aset di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Semarang.

Sementara itu polisi menemukan mayat hangus tanpa kepala di semak-semak Pantai Marina Semarang, yang diduga merupakan PNS Pemkot yang hilang.

"Waduh, koruptor mainnya ngeri nih, ada indikasi saksi dibantai dgn sadis," ungkap Lukman Simandjuntak yang dikutip dari Twitter @hipohan, Jumat (9/9).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini