Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Panen Hujatan Gegara Dianggap Bela Istri Ferdy Sambo, Kak Seto Ucapkan Terima Kasih

Panen Hujatan Gegara Dianggap Bela Istri Ferdy Sambo, Kak Seto Ucapkan Terima Kasih Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi atau Kak Seto mengucapkan terima kasih setelah banjir hujatan lantaran membela anak Ferdy Sambo.

Kak Seto mengaku selalu berpikir positif terhadap cibiran netizen kepada dirinya. 

Baca Juga: Brigadir J Diduga Perkosa Putri Candrawathi, Mantan Kabareskrim: Gak Mungkinlah, Mustahil.. Alibi Itu!

"Ya alhamdulillah, saya selalu berpikir positif. Mungkin karena beliau tidak tahu, karena berbagai masalah," ujar Kak Seto seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.

Kak Seto mengatakan berkat hujatan itu suaranya akan didengar sehingga pemerintah nantinya akan peduli terhadap masalah perlindungan anak.

"Saya terima kasih, karena hujatan ini juga akan didengar oleh seluruh pemangku kepentingan perlindungan anak, termasuk pemerintah, lembaga negara supaya makin peduli pada perlindungan anak di berbagai pelosok tanah air," tambahnya. 

Dia juga membantah bahwa bukan dirinya yang membuat istri Ferdy Sambo tidak ditahan. Menurut Kak Seto, tidak ditahannya Putri karena pertimbangan Polri sendiri.

"Kalau tidak ditahan itu bukan karena saya, mungkin itu dari beberapa pertimbangan dari lembaga terkait ya, jadi seolah-olah karena saya," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, istri dari irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Brigadir J.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: