Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Kenaikan BBM, Puan Minta Pemerintah Tidak Membuat Rakyat Makin Susah, Said Didu: Izinkan Saya Ketawa

Soal Kenaikan BBM, Puan Minta Pemerintah Tidak Membuat Rakyat Makin Susah, Said Didu: Izinkan Saya Ketawa Kredit Foto: Instagram/Puan Maharani
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu menyoroti pernyataan Ketua DPR RI Puan Maharani yang meminta pemerintah pusat tidak membuat rakyat semakin susah dengan kenaikan harga BBM. 

Said Didu mengaku ingin tertawa setelah mendengar pernyataan Puan.

Baca Juga: Heboh, Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi: Kesehatan Mental Aparat Bermasalah?

Hal itu disampaikan Said Didu lewat akun Twitter pribadinya, pada Rabu 7 September 2022.

"Izinkan #sayaketawa," ujar Said Didu.

Sebelumnya, Ketua Umum DPR RI Puan Maharani angkat suara terkait aksi demo soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Dia mengatakan, pihaknya akan menyampaikan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada pemerintah.

"Tentu saja DPR menerima aspirasi masyarakat yang menyampaikan aspirasinya bahwa kenaikan BBM itu akan menjadi satu hal yang akan diperhatikan oleh DPR melalui komisi-komisinya tentu kami akan mendengar dan menyampaikan aspirasi itu ke pemerintah," kata Puan, dalam konferensi pers, di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9).

"Dan kami meminta bahwa pemerintah memang bersungguh-sungguh dalam penyesuaian harga BBM ini. Jangan sampai membuat rakyat menjadi lebih susah atau lebih sulit," sambungnya.

Baca Juga: Resmi Rilis, Fase Pertama Tetanggaku Kenalkan Layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: