Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Jadi Tersangka Pembunuhan, Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan: Sebuah Perlakuan Sangat Spesial..

Sudah Jadi Tersangka Pembunuhan, Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan: Sebuah Perlakuan Sangat Spesial.. Kredit Foto: Suara.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketum DPP KNPI 2018-2021, Haris Pertama mengkritik keputusan penyidik Polri yang tidak menahan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo meski statusnya sudah jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Haris Pertama menilai Putri Candrawathi mendapat perlakuan spesial dari Polri. Padahal, kata dia, perlakuan seperti itu tidak boleh terjadi di negara hukum.

Baca Juga: Anies Bakal Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Korupsi: Paling Cuma Diendus, Dimintai Keterangan, Diteliti, Diamati Terus Disuruh Balik Lagi

Pernyataan tersebut disampaikan Haris Pertama lewat akun Twitter pribadinya, dikutip pada Selasa 6 September 2022.

"Puncak dari sebuah kejahatan adalah PEMBUNUHAN. Belum ditahannya Putri Chandrawathi adalah sebuah perlakuan sangat spesial, seharusnya ini tidak boleh terjadi di negara hukum seperti Indonesia," ujar Haris Pertama.

Sebagaimana diketahui, Putri Candrawathi menjadi salah satu tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: