Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bulan Depan Lengser, Anies Minta Doa ke Jemaat Gereja Bethel Indonesia, Eh Diceletukin: Kok Belum Minta Doa ke Rizieq?

Bulan Depan Lengser, Anies Minta Doa ke Jemaat Gereja Bethel Indonesia, Eh Diceletukin: Kok Belum Minta Doa ke Rizieq? Kredit Foto: Imamatul Silfia
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Kader Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang meminta didoakan jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jelambar Timur jelang masa jabatannya berakhir.

Ferdinand Hutahaean mempertanyakan mengapa Anies tidak meminta doa ke Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Blak-blakan! Ferdinand Ngaku Lebih Pilih Berjuang Lawan Kadrun Daripada Merasakan Sakit di Bawah Kekuasaannya

Hal itu disampaikan Ferdinand Hutahaean lewat akun Twitter pribadinya, pada Senin 5 September 2022.

"Koq belum minta doa ke Rizieq Sihab?," ujar Ferdinand Hutahaean.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta didoakan jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jelambar Timur dan seluruh elemen masyarakat yang hadir saat peresmian Gedung GBI Jelambar Timur, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (3/9).

Anies minta doa agar diberikan kemudahan menuntaskan tugasnya di Jakarta yang bakal berakhir pada 16 Oktober 2022 mendatang.

"Jadi buat semua di sini juga, doakan kami agar bisa menuntaskan ini dengan baik karena tinggal satu setengah bulan lagi dan sesudah itu ada tugas apapun, kita siap, karena sebernya setiap badan kita menempel banyak peran," ujar Anies seperti dikutip dari Merdeka.com.

Baca Juga: Waduh, Emas Antam Meroket Jadi Rp1.084.000 per Gram!

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: