Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Harap Pj Gubernur DKI Tidak Kerja Pakai Selera, Ferdinand Hutahaean: Kau yang Kerja Sesuai Selera Nies, Selera Buruk!

Anies Baswedan Harap Pj Gubernur DKI Tidak Kerja Pakai Selera, Ferdinand Hutahaean: Kau yang Kerja Sesuai Selera Nies, Selera Buruk! Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berharap penjabat Gubernur DKI melanjutkan pembangunan Jakarta sesuai dengan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) 2023-2026.

Anies Baswedan juga menyinggung soal pemimpin daerah tidak bekerja bukan untuk selera individu, melainkan bekerja sesuai dengan rencana pembangunan daerah yang sudah dirumuskan.

Baca Juga: Ada Upaya Jegal Anies Baswedan, Ferdinand Hutahaean: Buat Apa Anies Dijegal? Orang Dia Gak Akan Jadi Apa-apa Lagi!

Hal itu ditanggapi Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean menyebutkan bahwa justru Anies Baswedan sendiri yang bekerja memakai selera.

"E e e ehhhh muncung memang asal ngomong aja. Kau yg kerja sesuai selera Nis. Buktinya soal kali yang harus normalisasi kau ubah2 jd naturalisasi meski tak jelas arahnya apa. Itu namanya selera burukā€¦!!," ujar Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Jumat (2/9).

Lanjut, Ferdinand Hutahaean juga menyarankan agar Anies Baswedan tidak banyak berbicara.

"Sudahlah, lebih baik kau diam aja, sudah mau lengser tak berguna," tandas Ferdinand Hutahaean.

Sementara itu, Anies Baswedan berharap RDP dijadikan pegangan kerja Pj Gubernur DKI nantinya.

Baca Juga: Kenapa Kita Perlu Beralih ke Kendaraan Listrik?

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: