Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disinggung Kalah Pamor dengan Habib Bahar, Habib Husin Skakmat Balik: Ini Soal Penegakkan Hukum, Pola Pikir Lo Terlalu Kerdil!

Disinggung Kalah Pamor dengan Habib Bahar, Habib Husin Skakmat Balik: Ini Soal Penegakkan Hukum, Pola Pikir Lo Terlalu Kerdil! Kredit Foto: Twitter/Habib Husin Shihab
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW. Habib Husin Alwi Shihab atau dikenal Habib Husin menyoroti penindaklanjutan kasus Habib Bahar bin Smith.

Habib Husin mengira bahwa ada hal yang dikondisikan pada pengusutan kasus Habib Bahar. Terkait hal itu, abib Husin dianggap kalah pamor dengan Habib Bahar oleh salah satu warganet.

Baca Juga: Hakim Pengadilan Tinggi Minta Habib Bahar bin Smith Dibebaskan, Habib Husin: Pantes Makin Banyak Tukang Fitnah Muncul!

Hal itu kemudian ditanggapi oleh Habib Husin melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Habib Husin menyebut bahwa Habib Bahar justru tidak memiliki pamor.

Habib Husin juga mengatakan bahwa dirinya menanggapi kasus Habib Bahar bukan soal pamor. Namun ada hal hukum yang harus ditegakkan.

"Kalau Bahar punya pamor gak bakal dipenjara bego! Ini bukan soal pamor, ini soal penegakan hukum yg jika tidak ditegakkan akan jadi contoh bagi yang lain," ucap akun tersebut, Jumat (2/9).

Lanjut, Habib Husin juga menanggapi soal pola pikirnya yang dianggap nol oleh warganet.

"Pola pikir lo terlalu kerdil untuk bahas ini sama gua," tandas Habib Husin.

Sebelumnya, Habib Husin menegaskan bahwa ada yang janggal dari pengusutan kasus Habib Bahar lantaran setelah dilakukannya banding, Hakim Pengadilan Tinggi memperberat hukuman habib Bahar bin Smith hanya satu bulan dan hakim juga meminta agar Habib Bahar dikeluarkan dari tahanan.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: