Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mendadak Tokoh Muda NU Beri Peringatan ke Presiden Jokowi Soal 3 Periode: Stop Tampar Muka Bapak!

Mendadak Tokoh Muda NU Beri Peringatan ke Presiden Jokowi Soal 3 Periode: Stop Tampar Muka Bapak! Kredit Foto: Antara/Umarul Faruq
WE NewsWorthy, Jakarta -

Tokoh Muda Nahdlatul Ulama (NU) Nadirsyah Hosen atau Gus Nadir memperingati Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait wacana tiga periode yang kembali mencuat.

Gus Nadir menyebut bahwa gaungan Jokowi tiga periode bukan sekedar wacana tapi sudah menjadi gerakan terstruktur dan tentu jelas hal ini ini melanggar konstitusi.

Baca Juga: PDIP Dukung Rencana Jokowi Soal Harga BBM Naik, Pengamat: Keputusan Terbaik Itu Kalau PDIP Bubar!

"Pak Jokowi 3 Periode itu bukan sekadar wacana, tapi sudah jadi gerakan. Ini melanggar konstitusi dan menganggu tahapan pemilu yang sudah disepakati," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Kamis (1/9/2022).

Rais Syuriah PCI (Pengurus Cabang Istimewa) Nahdlatul Ulama di Australia dan New Zealand itu meminta Jokowi untuk sesegera mungkin menyetop dorongan ini dan jangan ditolerir atas nama demokrasi.

"Minta pendukung bapak untuk stop menampar muka bapak lewat usulan 3 Periode tersebut Stop!," pintanya.

Lebih lanjut ia menyerukan kepada relawan dan pendukung untuk tidak menjerumuskan Jokowi ke dalam kubangan kekuasaan tiga periode.

"Wahai relawan dan pendukung Pak @Jokowi kalau kalian beneran sayang sama Pak Jokowi, tolong jangan jerumuskan beliau ke dalam kubangan kekuasaan 3 Periode," ungkapnya.

Baca Juga: Respon Tanggapan Astra Life, 24 Nasabah Asal Jatim Beri Penjelasan

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: