Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penerapan Persamaan di Depan Hukum Disorot, ini Bedanya Tindakan Terhadap Istri Ferdy Sambo dan Ibu Bayi Pelanggar UU ITE

Penerapan Persamaan di Depan Hukum Disorot, ini Bedanya Tindakan Terhadap Istri Ferdy Sambo dan Ibu Bayi Pelanggar UU ITE Kredit Foto: Suara.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa yang setuju bahwa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tidak ditahan.

Diketahui bahwa Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, menyusul mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ungkit Demo Omnibus Law, Jejak Represif Ferdy Sambo Diungkap, Eh Demo BBM Mendatang Disinggung: Kini Tanpa Dia Apakah...

Pertimbangan untuk tidak dilakukan penahanan terhadap Putri Candarawathi yaitu karena mempunyai anak berusia 1,5 tahun, serta merupakan alasan manusiawi.

Dasmond menyarankan agar istri Ferdy Sambo menjadi tahanan dalam kota, karena jika di penjara maka akan tragis jika anaknya ikut dalam sel.

Lukman Simandjuntak menyinggung penerapan persamaan di depan hukum, lantaran pada tahun 2021 pernah terjadi pelanggaran UU ITE yang dilakukan seorang ibu di Aceh.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: