Blak-blakan! Deolipa Desak Polisi Segera Tahan Istri Ferdy Sambo: Gila Penyidik! Orang Sudah Tersangka Pembunuhan Masih Aja Bebas Kelayapan

Blak-blakan! Deolipa Desak Polisi Segera Tahan Istri Ferdy Sambo: Gila Penyidik! Orang Sudah Tersangka Pembunuhan Masih Aja Bebas Kelayapan Kredit Foto: Suara.com

Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mendesak agar polisi segera menahan istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi.

Menurut Deolipa, tidak ada dalam sejarah seorang tersangka pembunuhan berencana masih berkeliaran bebas.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J Kecewa Tidak Diizinkan Lihat Rekonstruksi: Emang Polisi Punya Nenek Moyangnya? Ini Punya Rakyat!

"Tidak pernah ada dalam sejarah seseorang yang sudah tersangka pembunuhan, berencana apalagi, dan dia terlibat, masih bebas kelayapan, dasar orang gila, yang gila siapa? Maaf, yang gila penyidik, orang sudah tersangka pembunuhan masih aja keliaran. Besok saya minta ditahan itu," ujar Deolipa seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.

Dia juga mengancam penyidik jika Putri masih belum ditahan, dirinya akan terus bicara blak-blakan ke publik.

"Besok, Pak Dirtipidum, saya minta itu Putri ditahan, kalau enggak saya ngoceh-ngoceh nih, besok saya ngoceh-ngoceh di wartawan kalau enggak ditahan si Putri," ujar Deolipa.

Diketahui, Putri Candrawathi secara resmi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua alias Brigadir J.

Namun janggalnya adalah, istri dari Ferdy Sambo tersebut masih belum ditahan oleh pihak kepolisian. Hal itu tentu menimbulkan tanda tanya di benak sejumlah pihak.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini