Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Musyawarah Berujung Dengungan Jokowi 3 Periode: Pak Harto Ketawa Modusnya Dicopas

Musyawarah Berujung Dengungan Jokowi 3 Periode: Pak Harto Ketawa Modusnya Dicopas Kredit Foto: Istimewa
WE NewsWorthy, Jakarta -

Usulan tiga periode yang didengungkan Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar oleh 17 kelompok relawan Pro-Jokowi pada 28 Agustus 2022 lalu di Bandung menjadi sorotan.

Di Twitter akun @PartaiSocmed menyebut bahwa sebelum musyarawah terjadi dan mengetahui hasil akhirnya akan dengungan Jokowi 3 Periode itu.

Baca Juga: Di Tangan Dingin Anies Waduk Pondok Ranggon Beres, Padahal Ini Janji Pak Jokowi yang Tidak Bisa Dituntaskan Ahok

"Bahkan sebelum mereka pura2 bermusyawarah kami sudah tahu hasilnya," ucapnya dikutip dari Twitter, Selas (30/8/2022).

Akun ini juga membeberkan bahas modus perpanjangan masa jabatan ini mirip seperti yang dilakukan mantan Presiden Soeharto dahulu kala.

"Pak Harto ketawa modusnya di copas @jokowi," imbuhnya.

Diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung masa jabatan presiden tiga periode saat membuka Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) di Bandung, Jawa Barat.

Jokowi berkata aspirasi apa pun sah dibahas di dalam Musra. Ia menilai aspirasi mengenai masa jabatan tiga periode pun tak masalah.

"Ini forumnya rakyat, boleh rakyat bersuara kan? Jangan sampai ada yang baru ngomong tiga periode sudah ramai," kata Jokowi di Bandung, Minggu (28/8).

Jokowi berkata hal itu masih dalam tataran wacana. Menurut Jokowi, aspirasi presiden tiga periode sama dengan aspirasi "Jokowi mundur" dan "ganti presiden".

Baca Juga: KPK Dalami Soal Pertemuan Lukas Enembe dengan Penyuapnya

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: