Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sindiran Pedas Ferdinand ke Anies: Ketika Singa Dipimpin Kambing, Maka Singa Akan Mengembek!

Sindiran Pedas Ferdinand ke Anies: Ketika Singa Dipimpin Kambing, Maka Singa Akan Mengembek! Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyindir pedas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memimpin hanya dengan merangkai kata-kata.

Hal ini ia sampaikan lantaran Pemprov DKI Jakarta membongkar polisi tidur yang membuat banyak pengendara sepeda motor terjatuh di Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Nah Lho! Polda Metro Jaya Perpanjang Masa Tahanan Roy Suryo, Ferdinand Hutahaean: Mas KRMT yang Sabar, Siapa Tau Bebas Kan?

"Ketika singa dipimpin kambing maka singa pun akan mengembek..!!" ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Sabtu (27/8/2022).

Perumpamaan itu disampaikan Ferdinand melihat situasi dan kondisi DKI Jakarta saat ini di bawah kepemimpinan Anies Baswedan.

"Begitulah Jakarta kira2 saat ini. Pegawai Pemda DKI Jakarta itu saya tau banyak yang jago, pintar, cerdas dan cekatan bekerja. Tapi sayangnya pimpinannya cuma bisa berkata2 tak mampu kerja..!!" jelasnya.

Sebelumnya Sebuah video viral memperlihatkan sejumlah pengendara motor mengalami kecelakaan setelah melintasi polisi tidur di bangun di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @jakut_update, terlihat keberadaan polisi tidur yang dicat hitam-putih.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: