Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Lho! Polda Metro Jaya Perpanjang Masa Tahanan Roy Suryo, Ferdinand Hutahaean: Mas KRMT yang Sabar, Siapa Tau Bebas Kan?

Nah Lho! Polda Metro Jaya Perpanjang Masa Tahanan Roy Suryo, Ferdinand Hutahaean: Mas KRMT yang Sabar, Siapa Tau Bebas Kan? Kredit Foto: Tangkap layar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo yang diperpanjang masa tahanan tersangka oleh Polda Metro Jaya atas perkara penistaan agama.

Hal itu ditanggapi Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Fedinand Hutahaean mengatakan bahwa Roy Suryo mesti sabar dalam melewati proses hukum.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Sentil Soal Hukum dalam Kasus Brigadir J, Ferdinand Beri Tamparan: Kalo Bukan Karena Sikap Tegas Jokowi...

Fedinand Hutahaean juga menyindir agar Roy Suryo bisa membuat penyidik agar cepat melimpahkan berkas ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Mas KRMT yang sabar ya, sebaiknya desak penyidik Polda agar segera melimpahkan berkas perkara ke JPU, supaya bisa segera disidang. Jadi ada kepastian hukum daripada ngambang tidak jelas," ujar Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Jumat (26/8).

"Siapa tau bebas iya kan? Kalau ngga bebas ya kena 2 tahunlah..!! Jgn sakit ya mas..!," tambah Ferdinand Hutahaean.

Sementara itu, Roy Suryo sudah ditahan selama 20 hari oleh Polda Metro Jaya sejak 5 Agustus 2022.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: