Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bak Benci Ajudannya, Ferdy Sambo Tak Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J: Tidak Masalah, yang Penting Dia Dihukum Seadil-adilnya!

Bak Benci Ajudannya, Ferdy Sambo Tak Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J: Tidak Masalah, yang Penting Dia Dihukum Seadil-adilnya! Kredit Foto: Suara.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Tante Brigadir J, Roslin Simanjuntak, mengatakan Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan berencana Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, tidak menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga.

Meski begitu, Roslin tidak mempersalahkan hal tersebut karena menurut dia yang terpenting Ferdy Sambo diberikan hukuman seadil-adilnya.

Baca Juga: Buntut Suara Panggilan Sayang di RDP Komisi III dan Kapolri, Aboe Bakar Alhabsyi Dilaporkan ke MKD: Oh Dari PKS.. Gak Heran Lah

"Kalau kepada keluarga kami, dia kan tidak ada minta maaf ya, kami tidak masalah dia tidak minta maaf, yang penting hukuman yang seadil-adilnya ditetapkan kepada Ferdy Sambo," ujar Roslin seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.

Sebelumnya, Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan berencana Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri.

Permintaan maaf itu disampaikan secara langsung dihadapkan Tim Komisi Kode Etik Profesi (KKEP), usai sanksi pemecatan terhadap dirinya dibacakan di Gedung TNCC Mabes Porli, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022) dini hari WIB.

"Mohon maaf kepada senior dan rekan-rekan perwira tinggi, perwira menengah, dan perwira pertama dan rekan Polri," kata Ferdy Sambo.

Dia mengaku dari lubuk hatinya yang terdalam merasa bersalah atas perbuatannya melakukan pembunuhan kepada Brigadir J.

"Dengan niat yang murni dan tulus, saya ingin menyampaikan rasa bersalah dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung," ujarnya.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: