Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anggota Komisi III DPR Melempem Kaya Kerupuk saat Rapat dengan Kapolri, Said Didu: Makin Jelas Posisi Mereka

Anggota Komisi III DPR Melempem Kaya Kerupuk saat Rapat dengan Kapolri, Said Didu: Makin Jelas Posisi Mereka Kredit Foto: Instagram/Said Didu
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Pejabat di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu berkomentar terkait Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi 3 DPR RI dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Ia menyebut saat RDP dengan Menkopolhukam Mahfud MD beberapa hari lau, Anggota DPR garang dan saat RPD dengan Kapolri terasa melempem.

Baca Juga: Mantan Kabareskrim Diteror Efek Koar-kaor Soal Ferdy Sambo: Artinya Dia Masih Kuat Perintahkan Jenderal...

"Senin lalu anggota komisi III DPR RI garang saat RDP dengan prof Mahfud MD, hari ini mereka melempem saat RDP dengan Kapolri," ucapnya dikutip dar Twitter pribadinya, Rabu (24/8/2022).

Ia pun menyindir anggota komisi 3 DPR RI yang malah memuji kinerja Polri dalam mengungkap kasun pembunuhan ajudan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Sebagian besar malah memuji2 atau melempem bagaikan kerupuk tersiram air. Makin jelas posisi mereka," imbuh Said Didu.

Diketahui Kapolri Listyo  hadir rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR RI dengan didampingi Tim Khusus (Timsus).

"Didampingi oleh Timsus yang menghadiri RDP dengan Bapak Kapolri. Akan menyampaikan progres penyidikan maupun Itsus. Nanti Pak Kapolri akan menyampaikan kepada seluruh Komisi III," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu.

Kapolri sudah menyiapkan materi. Dalam hal ini, Timsus juga hadir apabila ada hal yang didalami oleh anggota Komisi III DPR RI. "Timsus semua lengkap hadir mendampingi Bapak Kapolri," ucap Dedi.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: