Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kapolda Metro Kerahkan Pasukan untuk Babat Habis Perjudian di Jakarta, Said Didu: Terkesan Terlambat, Mungkin Menunggu...

Kapolda Metro Kerahkan Pasukan untuk Babat Habis Perjudian di Jakarta, Said Didu: Terkesan Terlambat, Mungkin Menunggu... Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti pernyataan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang memerintahkan jajarannya untuk mengusut tuntas praktik perjudian di DKI Jakarta.

Hal itu ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu mengungkapkan bahwa instruksi dari Kapolda Metro seakan terlambat.

Baca Juga: Pedas! Perkara Kasus Ferdy Sambo, Sosok Ini Blak-blakan Ungkap: Betapa Busuk Rezim Ini!

Said Didu bahkan menduga ada hal sepertinya dituntaskan terlebih dahulu sebelum disidaknya perkara perjudian di wilayah Ibu Kota itu.

"Kok terkesan terlambat. Mungkin menunggu tutup dulu dan bandarnya sdh lari?," ujar Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Rabu (24/8).

Sementara itu, Irjen Fadil Imran menegaskan bahwa arahannya itu bentuk tindak lanjut dari instruksi yang diberikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: