Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polri Tegaskan Soal Bunker Rp900 Miliar Tidak Benar, Aktivis Senior: Wajar Jika Ada Pertanyaan 'yang Benar Ada Berapa?'

Polri Tegaskan Soal Bunker Rp900 Miliar Tidak Benar, Aktivis Senior: Wajar Jika Ada Pertanyaan 'yang Benar Ada Berapa?' Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
WE NewsWorthy, Jakarta -

Aktivis senior Sudarsono Saidi menyoroti pernyataan dari Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang mengonfirmasi kabar penemuan bunker berisi uang Rp900 miliar di rumah tersangka Irjen Ferdy Sambo.

Hal itu ditanggapi Sudarsono Saidi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Sudarsono Saidi menyebutkan bahwa pernyataan dari Dedi Prasetyo yang seakan menepis hal tersebut.

Baca Juga: Bongkar! Sumber Dana Kemenangan Politik Diduga dari 5 Hal Ini, Said Didu: Ternyata Lebih Parah, Saatnya Selamatkan Indonesia!

Sudarsono Saidi menegaskan bahwa jika ada pertanyaan muncul di publik soal kebenaran dari jumlah uang tersebut, sangat wajar.

"Wajar jika ada pertanyaan,  yg benar ada berapa? Akun ini kena imbas, kepercayaan informasinya selalu diragukan," ujar Sudarsono Saidi melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Selasa (23/8).

Sebelumnya, cuitan dari Sudarsono Saidi itu seraya membalas cuitan dari akun media sosial Twitter Divisi Humas Polri. Dalam cuitan itu, disebutkan bahwa Kadiv Humas Polri menepis kabar terkait bunker Rp900 miliar. 

Baca Juga: Isu Utang Rp50 Miliar Sengaja Dihembuskan, Rocky Gerung Ungkap Ada Campur Tangan Presiden Jokowi

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: