Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Stafsus Menkeu Kesal Dibantu Bikin Ilustrasi Soal Investasi: Emang Ada Gue Kata Salah?

Stafsus Menkeu Kesal Dibantu Bikin Ilustrasi Soal Investasi: Emang Ada Gue Kata Salah? Kredit Foto: Instagram/Yustinus Prastowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo, tampak kesal karena dibantu membuat ilustrasi soal investasi yang ditawarkannya.

Melalui akun Twitter-nya, Yustinus menawarkan Sukuk Ritel SR017 dan mengajak masyarakat untuk turut berinvestasi membangun negeri.

Baca Juga: Orang Nggak Bayar Pajak Diminta Keluar dari Indonesia, MS Kaban: Menkeu Makin Berumur Ternyata Galak

Kepala Badan Penanggulangan Bencana PP IA-ITB, Don Adam, menanggapi tawaran stafsus Menkeu tersebut dengan menyederhanakannya.

Don Adam menyederhanakannya dengan mengatakan bahwa negara meminjam uang seseorang sebesar Rp1 miliar dan orang tersebut akan diberi bunga Rp5 juta per bulan.

Yustinus mempertanyakan apa salahnya berinvestasi untuk membangun negara dan heran malah banyak yang memberikan ilustrasi seolah-olah rakyat tidak paham.

“Lalu salahnya di mana? Apa kerugian buat investor dan pemerintah? Bukannya ini win win? Rakyat dapat income, pemerintah bisa membangun infrastruktur lbh banyak. Kok malah pada ngasih ilustrasi, seolah rakyat tidak paham,” tulis Yustinus di akun Twitter-nya pada Selasa (22/8).

Baca Juga: Jokowi Bakal 'Rugi Bandar' Jika Berani Tendang Pasukan Surya Paloh dari Kabinet Hanya karena Dukung Anies Baswedan, Siap-siap Aja!

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: