Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Makjleb! Jakarta Disebut Tidak Ada Kemajuan Selama Dipimpin Anies Baswedan, Sigit Widodo: yang Dilakukan Hanya Kosmetik!

Makjleb! Jakarta Disebut Tidak Ada Kemajuan Selama Dipimpin Anies Baswedan, Sigit Widodo: yang Dilakukan Hanya Kosmetik! Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dianggap tidak membawa kemajuan bagi Jakarta.

Hal tersebut ditanggapi oleh Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Sigit Widodo menyebut bahwa tidak ada kemajuan yang berarti bagi Jakarta.

Baca Juga: Aduh Nies! Tertangkap Basah Lakukan Hal Ini, Anies Baswedan Langsung Diskakmat: Kaya Gini Mau Dipilih, Mending Golput!

Menurut Sigit Widodo, hal tersebut terjadi selama Anies Baswedan memegang kendali Jakarta.

"Secara umum di Jakarta tidak ada kemajuan yang signifikan selama pemerintahan Pak @aniesbaswedan," ungkap Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Senin (22/8).

Lanjut, Sigit Widodo juga mengungkapkan bahwa kinerja yang dilakukan Anies Baswedan justru tidak dapat memecahkan permasalahan.

"Hampir semua yang dilakukan hanya kosmetik dan tidak menyentuh permasalahan sesungguhnya," imbuh Sigit Widodo.

Sebelumnya, Sigit Widodo juga menanggapi soal Anies Baswedan yang melakukan pengalihan tata kata nama rumah sakit umum daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat untuk Jakarta.

Baca Juga: Dipanggil Bawaslu Gegara Hadiri Acara NasDem, Bupati Lotim Ogah Ngaku Dukung Anies Baswedan: Cuma Wujud Silaturahmi

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: