Dirgahayu Republik Indonesia, Doa dari Ustadz Hilmi: Ya Robbana, Hancurkan Orang-orang Zalim dan Serakah di Negeri Ini!

Dirgahayu Republik Indonesia, Doa dari Ustadz Hilmi: Ya Robbana, Hancurkan Orang-orang Zalim dan Serakah di Negeri Ini! Kredit Foto: Twitter/@HIlmi28

Pendakwah Hilmi Firdausi atau dikenal Ustadz Hilmi turut memberikan ucapan di momen Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ustadz Hilmi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Ustadz Hilmi memanjatkan beberapa doa.

Baca Juga: Perkara Harkat dan Martabat yang Dilukai, Natalius Pigai Bongkar 3 Kunci Motif Kasus Brigadir J: Saat Itu Sambo...

"Doa di hari kemerdekaan : Ya Robbana, berkahilah bangsa ini, sejahterakan rakyatnya, ikat kami dlm persaudaraan yg erat," ungkap Ustadz Hilmi melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Rabu (17/8).

Lanjut, Ustadz Hilmi juga meminta pada Allah SWT. untuk senantiasanya memberikan para pemimpin bangsa yang jujur.

"Berikanlah kami para pemimpin yg adil serta aparat yg jujur, bersih & profesional," tutur Ustadz Hilmi.

Selain itu, Ustadz Hilmi juga menginginkan agar orang-orang yang melakukan perbuatan tidak di jalan-Nya, agar segera dilenyapkan.

"Hancurkan org2 dzhalim & serakah di negeri ini. Allahu Akbar, Merdeka!," imbuh Ustadz Hilmi.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyampaikan lima agenda besar  demi wujudkan Indonesia Maju. Hal itu disampaikan Jokowi dalam pidato kenegaraan sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

"Saya tegaskan kembali, agenda besar bangsa tidak boleh berhenti. Langkah-langkah besar harus terus dilakukan," ujar Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga sekaligus berpidato kenegaraan pada Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR dan DPD RI di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta. 

Adapun lima agenda besar yang disamaikan Jokowi yakni, pertama, hilirisasi dan industrialisasi sumber daya alam. Jokowi mencontohkan, hilirisasi nikel yang dilakukan telah meningkatkan ekspor besi baja sebesar 18 kali lipat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini