Telak! Hakim Putuskan Habib Bahar Tak Berbohong, Said Didu: Jika Semua Orang Berbohong Diadili, Sepertinya Ada yang Bisa Dipenjara Seumur..

Telak! Hakim Putuskan Habib Bahar Tak Berbohong, Said Didu: Jika Semua Orang Berbohong Diadili, Sepertinya Ada yang Bisa Dipenjara Seumur.. Kredit Foto: Instagarm/Said Didu

Mantan Pejabat di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu menyoroti putusan Majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung yang menyatakan terdakwa Habib Bahar tidak terbukti melakukan kebohongan seperti dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Said Didu menyindir jika semua orang berbohong diadili, maka ada seseorang yang bisa dipenjara seumur hidup.

Baca Juga: Makin Panas! Bharada E Bakal Ungkap Dalang Besar Selain Ferdy Sambo: Orang-orang Ini Punya Peran Jauh Lebih Besar Ketimbang Atasannya

Hal itu disampaikan Said Didu lewat akun Twitter pribadinya, pada Selasa 16 Juli 2022.

"Kalau semua yg berbohong diadili dan dipenjara, sepertinya ada yg bisa dipenjara seumur hidup," ujar Said Didu.

Sebelumnya,  Majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung memutuskan terdakwa Habib Bahar Bin Smit tidak terbukti melakukan kebohongan seperti dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Habib Bahar dinilai hanya menyebarkan berita yang tidak pasti saat ceramah di Margaasih, Kabupaten Bandung pada Desember 2021 dan berpotensi menyebabkan keonaran.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini