Sebut Banyak Anggota Polri Jadi Korban Prank Ferdy Sambo, Eh Denny Siregar Malah Disemprot Netizen: Nggak Usah Belain Polisi yang Kerjanya…

Sebut Banyak Anggota Polri Jadi Korban Prank Ferdy Sambo, Eh Denny Siregar Malah Disemprot Netizen: Nggak Usah Belain Polisi yang Kerjanya… Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar kembali membahas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Kali ini, Denny menyoroti banyaknya polisi yang jadi terseret skenario Irjen Ferdy Sambo.

Menurut Denny, sejumlah anggota Polri jadi terseret kasus tersebut meskipun tidak terlibat tindak kejahatan. Ia menyebut seperti yang dialami Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto.

Baca Juga: Jokowi Pidato Bahas Politik Identitas dan Polarisasi, Eh Ada yang Nyeletuk: Muncul Lagi Deh Ini Hantu, Padahal Udah Adem

“Banyak polisi jadi korban hasil prank Sambo. Mereka tidak terikut kejahatan. Mereka terjebak rekayasa TKP yang dibuat oleh Sambo. Termasuk Kompolnas Benny Mamoto,” kata Denny melalui akun Twitternya, Selasa (16/8/2022).

Akibatnya, kata Denny, nama baik institusi Polri jadi tercemar dengan adanya kasus tersebut. Denny juga menyinggung sekelompok orang yang justru menari di atas masalah ini.

“Kerusakan di institusi Polri begitu besar. Dan kadrun menari-nari di sana, karena beberapa di antara polisi itu adalah musuh besar mereka,” ungkap Denny.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini