Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Janji Tak Akan Jegal Prabowo Jadi Capres, Eh Langsung Kena Sindiran Pedas: Sering Kemakan Omongan Sendiri Itulah Anies!

Anies Baswedan Janji Tak Akan Jegal Prabowo Jadi Capres, Eh Langsung Kena Sindiran Pedas: Sering Kemakan Omongan Sendiri Itulah Anies! Kredit Foto: Imamatul Silfia
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyoroti ucapan Anies Baswedan pernah berjanji tidak bakal maju sabagai calon presiden (capres) lantaran ada salah satu promotornya yakni Prabowo Subianto.

Hal itu ditanggapi Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Chusnul Chotimah menyebutkan soal Prabowo Subianto yang siap menjadi capres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Waduh! Relawan Anies Baswedan Janji Bakal Bubar Jika Hal Ini Terjadi, Anies Langsung Kena Skakmat: Makan Tuh Omongan!

Chusnul Chotimah juga menegaskan bahwa video Anies Baswedan soal ucapannya yang berjanji tak akan mau menjegal Prabowo Subianto itu beredar. 

"Prabowo resmi maju jd capres di 2024, nge-share video Anies yg berjanji ga akn menjegal promotornya atau Prabowo, bkn berarti takut sm Anies," ucap Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Selasa (16/8).

Lanjut, Chusnul Chotimah mengatakan bahwa video yang beredar itu seakan menampakkan bahwa Anies Baswedan tidak mampu memegang teguh apa yang sudah diucapkannya.

"Itu cuma unk perlihatkn kpd dunia, kalo orang yg suka menjiIat atau bermulut manies, akn sering kemakan omongan sendiri, dan ituIah Anies," tandas Chusnul Chotimah.

Dalam video tersebut, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya tidak akan mau berhadapan dengan orang yang menjadi promotornya.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: