Alibi Ibu-ibu Ambil Cokelat di Alfamart, Eko Kuntadhi: Bawanya Gak Sadar, Gak Bayarnya Emang Sengaja!

Alibi Ibu-ibu Ambil Cokelat di Alfamart, Eko Kuntadhi: Bawanya Gak Sadar, Gak Bayarnya Emang Sengaja! Kredit Foto: Instagram/Eko Kuntadhi

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menyoroti salah satu karyawan Alfamart yang diancam dengan Undang-Undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) usai menyebarkan video ibu-ibu yang mengambil cokelat tanpa membayar.

Hal tersebut ditanggapi Eko Kuntadhi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Eko Kuntadhi menyinggung alibi dari ibu-ibu tersebut yang disebut bahwa tidak menyadari telah membawa cokelat.

Baca Juga: Geger! Cucu Soeharto Daftarkan Partai Karya Republik Demi 2024, Eko Kuntadhi: Dulu yang Jadi Beban Negara Hampir Bangkrut Itu Siapa...

Eko Kuntadhi juga mengatakan bahwa ibu-ibu yang tidak membayar cokelat itu memang sengaja tidak mau bayar.

"Bawanya gak sadar. Gak bayarnya memang sengaja...," ungkap Eko kuntadhi melalui akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (16/8).

Sementara itu, kejadian viral tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran pegawai Alfamart memergoki seorang ibu-ibu yang mengutil cokelat. Cokelat itu dimasukkan ke dalam tas tanpa membayarnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini