Kasus Ferdy Sambo Memicu KM 50 Kembali Diungkit, Ternyata Polisi Penembak Laskar FPI Tewas Gegara ini: Sempat Divisum...

Kasus Ferdy Sambo Memicu KM 50 Kembali Diungkit, Ternyata Polisi Penembak Laskar FPI Tewas Gegara ini: Sempat Divisum... Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyinggung mengenai kasus pembunuhan Brigadir J yang membuat mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menjadi tersangka.

Ferdy Sambo diduga menjadi otak dalam pembunuhan Brigadir J, dan saat ini telah ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Kejadian di Magelang Disebut Sudah Jelas Karena ini, Malah Brigadir J Harus Diberi Penghargaan: Karena Memicu...

"Jika saja dahulu kasus KM 50 ditangani secara presisi, kasus Sambo yang kini sangat memalukan citra kepolisian ini, sepertinya tidak bakal kejadian," ungkap Lukman.

Sementara itu, dalam peristiwa 'KM 50' satu dari tiga oknum anggota Polda Metro Jaya yang diduga membunuh 4 laskar FPI meninggal dunia karena kecelakaan.

"Informasi yang saya terima saat gelar (perkara) salah satu terduga pelaku meninggal dunia, karena kecelakaan," ungkap Kabareskrim Komjen Agus Andrianto pada Kamis (25/3/2021), yang dikutip dari Detik.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini