Emak-emak yang Ancam ITE Pegawai Alfamart Ngaku Gak Sadar Bawa Cokelat, Denny Siregar: Miskin Itu Masalahnya di Mental

Emak-emak yang Ancam ITE Pegawai Alfamart Ngaku Gak Sadar Bawa Cokelat, Denny Siregar: Miskin Itu Masalahnya di Mental Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti pernyataan emak-emak bernama Mariana yang mengancam UU ITE ke pegawai Alfamart mengaku tidak sadar ada cokelat di dalam tasnya.

Denny Siregar menilai miskin itu bukan seberapa banyak materi yang dimiliki seseorang, tetapi miskin itu berada pada mental.

Baca Juga: Nah Kan Ketauan.. Ternyata Wanita Pencuri Cokelat yang Ancam Karyawan Alfamart Juga Pernah Terciduk Ngutil di Transmart

Hal itu disampaikan Denny Siregar lewat akun Twitter pribadinya, pada Senin 15 Agustus 2022.

"Miskin itu bukan masalah berapa jumlah materi yg dia punya. Miskin itu masalahnya di MENTAL," ujar Denny Siregar.

Sebelumnya, pihak Alfamart buka suara terkait video viral karyawan pergoki wanita pemilik mobil mercy yang mencuri cokelat.

Alfamart membenarkan salah satu pegawai yang diancam dengan UU ITE karena memviralkan peristiwa saat ibu-ibu itu tak membayar beberapa batang cokelat.

“Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar,” ujar Alfamart seperti dikutip dari akun Twitternya.

Kejadian itu terjadi di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini