Mahfud MD Analogikan Kasus Ferdy Sambo dengan Ryan Jombang, Maksudnya Disorot: Bukankah Dia Dikenal Sebagai Gay Sekaligus...

Mahfud MD Analogikan Kasus Ferdy Sambo dengan Ryan Jombang, Maksudnya Disorot: Bukankah Dia Dikenal Sebagai Gay Sekaligus... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti pernyataan Menkopolhukan Mahmud MD mengenai kasus tewasnya Brigadir J, dan menyinggung pembunuhan berantai Ryan Jombang pada 2008 lalu.

Sebelumnya, mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J, dan diduga sebagai otak perencanaan.

Baca Juga: Penonaktifan Irjen Fadil Imran Harus Dilakukan? Pakar Hukum: Jadi Kuncinya...

Mahfud MD yakin bahwa kasus pembunuhan Brigadir J bisa diungkap, lantaran sebelumnya juga terdapat kasus yang lebih sulit dan Polri bisa mengungkapnya.

Salah satunya yaitu kasus Ryan Jombang, dia dikenal sebagai pembunuh berantai dan mayat korbannya pun telah dimutilasi, namun tetap terungkap oleh Polri.

Analogi Mahfud MD mengenai kasus Ferdy Sambo dan Ryan Jombang memicu spekulasi sensitif, karena diketahui bahwa Ryan dikenal sebagai kaum LGBT yaitu Gay.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini