Lembaga Survei Ungkap Ada Fenomena Badai Ridwan Kamil: di Antara Nama Capres dan Cawapres, Itu Meningkatnya Eksponensial

Lembaga Survei Ungkap Ada Fenomena Badai Ridwan Kamil: di Antara Nama Capres dan Cawapres, Itu Meningkatnya Eksponensial Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pendiri lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi, mengungkap adanya fenomena yang dialami hampir setiap lembaga survei di Indonesia.

Fenomena tersebut ia sebut dengan nama badai Ridwan Kamil. Itu berkaitan dengan badai kehidupan yang dialami Gubernur Jawa Barat itu.

Baca Juga: Omongan Menggelegar Ridwan Kamil Soal Nyapres di 2024: Bismillah...

Sebagaimana diketahui Ridwan Kamil sempat mengalami badai dalam kehidupannya, yaitu kehilangan putra sulungnya di luar negeri.

Badai tersebut justru menimbulkan dampak positif dalam pemilihan elektoral, yaitu popularitas Ridwan Kamil yang meningkat pesat.

“Jadi di antara semua nama-nama yang beredar untuk menjadi capres maupun cawapres, ada satu nama yang di bulan Juli itu meningkatnya eksponensial, dan yang mendapatkan itu adalah Ridwan Kamil,” ujar Nasbi di kanal YouTube-nya pada Jumat (12/8).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini