Waduh, Gibran Marah Besar! Masker Paspampres Sampai Dilepas Paksa di Depan Wartawan, Ini Gara-gara…

Waduh, Gibran Marah Besar! Masker Paspampres Sampai Dilepas Paksa di Depan Wartawan, Ini Gara-gara… Kredit Foto: YouTube/Berita Surakarta

Tindakan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menuai sorotan setelah mencopot paksa masker seorang Paspampres bernama Hari Misbah di Balai Kota Solo. Peristiwa ini terjadi usai dua Paspampres dipanggil Gibran ke kantornya.

Usut punya usut, ternyata dua Paspampres itu merupakan pelaku pemukulan terhadap sopir dan kernet truk yang diserempetnya di Solo. Kedatangan mereka ke kantor Gibran pun untuk memberikan klarifikasi serta permohonan maaf.

Baca Juga: Nggak Terima Pengakuan Ferdy Sambo, Pengacara Brigadir J: Istrinya Dilecehkan di Magelang, Tapi Pelakunya Disuruh Ngawal, Kan Sangat Ajaib!

Setelah bertemu dengan Gibran di ruangan, kedua anggota Paspampres itu diminta memberikan keterangan kepada wartawan.

Gibran lantas berjalan cepat menuju Hari Misbah dan mencopot masker yang dipakainya. Tak hanya itu, Gibran langsung membuang masker itu ke hadapan Hari Misbah.

Dari raut wajahnya, Gibran tampak kesal dengan kedua Paspampres tersebut lantaran melakukan tindak kekerasan terhadap warga.

Setelah itu, Misbah bersama seorang rekannya memberikan keterangan kepada awak media yang telah menanti mereka.

"Siap. Saya mengakui salah. Saya meminta maaf atas kesalahan itu dan tak akan mengulanginya," ungkap Misbah dikutip dari kanal YouTube Berita Surakarta, Jumat (12/8/2022).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Terkini